WASPADA TERHADAP AJARAN SESAT

Shalom semuanya saudaraku yang saya kasihi. Salam damai salam sejahtera buat kita semuanya. Buat saudara-saudaraku yang seiman salam hangat dan salam kasih di dalam Kristus, dan juga buat teman-teman sumua yang bukan seiman salam persaudaraan sebagai sebangsa dan setanah air.
 
Terimakasih untuk semua teman-teman yang telah bersedia memberikan waktunya untuk membaca tulisan ini, saya berharap bawha kita tidak hanya sekedar membaca tetapi ada sesuatu yang kita dapatkan dan itu memberikan hal potif dalam hidup kita. Dan yang paling penting adalah kita semakin menganal kebenaran, semakin diperbaharui, bertumbuh di dalam Tuhan Yesus. Amin.
 
Dijaman sekarang ini kita tidak bisa pungkiri bahwa, ada bengitu banyak orang yang membenci, mengfitnah, menista agama Kristen, baik secara individual maupun oknum-oknum tertentu yang menyatakan hal-hal yang sifatnya asumsi, karangan, sataptepmen yang keliru dan pandangan-pandan yang ngaur begitu bebas.
Tetapi dibalik itu, kita tidak bisa sangkal bahwa ada begitu banyak orang meraka percaya, terima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Karena kita percaya bahwa di dunia ini ada begitu banyak nabi tepi Juru Selamat hanya satu yaitu di dalam Tuhan Yesus.

Firman Tuhan mengatakan;
Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat. 2 Petrus 3:9
Jadi, kita bersyukur jika kita telah di anugerahkan keselamataan, karena Allah tidak menghendaki kita binasa dalam keberdosaan kita.

Kiranya Allah Trituggal terus menolong, memberkati, memimpin, menuntun kita kejalan yang benar yaitu di dalam
Tuhan Yesus Kristus
Amin
WASPADA TERHADAP AJARAN SESAT
 
Eman Hlw Seorang hamba Kristus lulusan dari Sekolah Tinggi Teologia Arastamar Bengkulu (STTAB), dan sekarang sedang bertempur diladang pelayanan.

0 Response to " WASPADA TERHADAP AJARAN SESAT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel